Ilyas Berharap Bangun Ogan Ilir Bersatu Padu

Aufa Syahrizal Kembali Dipercaya Jadi Plh Bupati Ogan Ilir.

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | AUFA Syahrizal, SP, MSc, Rabu kemarin (17/2);embali menerima kepercayaan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru menjadi Plh Bupati Ogan Ilir. Tugas ini diterima Aufa guna mengisi kekosongan tugas Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam yang berakhir.

Sementara menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih hasil Pilkada 9/12/20 dan telah ditetapkan oleh KPU Ogan Ilir, pasangan Panca Wijaya Akbar, SH-H.Ardani, SH.MH.
Serah terima jabatan antara HM Ilyas Panji Alam dan Aufa Syahrizal, berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya.

HM Ilyas Panji Alam, dalam kesempatan serah terima tugas mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, pejabat dan ASN yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas kepemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. IPA panggilan akrab Bupati Ogan Ilir ini juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan mengakui bahwa sebagai manusia biasa pasti tidak luput dari segala kekurangan dan kelebihan.
IPA juga berharap kedepan tetaplah bersatu padu membangun Ogan Ilir yang lebih baik lagi.

Aufa Syahrizal, Plh Bupati Ogan Ilir menyambut positif dan akan melaksanakan tugas dengan baik sekalipun tugas Plh hanya bersipat sementara. Kepercayaan atasan wajib dijunjung tinggi dan bertanggung jawab, bekerja dan bebuat secara maksimal.
Pengamatan dilapangan, ditunjuknya kembali sosok Aufa Syahrizal saat ini Kadis Pariwisata Sumsel sangat beralasan, sebelumya saat berlangsung tahapan Pilkada 9/12/21 Aufa telah dipercaya menjadabat PLt Bupati Ogan Ilir, tentunya telah memahami kultur Kabupaten Ogan Ilir.

Lalu pada sisi lain, dimana seharusnya Plh ini diserahkan pada jabatan Sekda, namun karena Sekda Ogan Ilir dipinitif belum ada dan Sekda yang ada juga dengan status jabatan Plh Sekda Ogan Ilir, bahkan jabatan tersebut akan berakhir dan sebelumnya telah dilakukan perpanjangan waktu.

Terpisah beberapa warga Indralaya, menyambut hangat ditunjuknya kembali oleh Gubernur Sumsel, Aufa Syahrizal menjadi Plh Bupati Ogan Ilir. Sekaligus mengobati rasa kecewa karena ditundanya pelantikan Jabatan Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH-H.Ardani, SH.MH.

Pelantikan semula dijadwal tanggal (17/2) dan baru akan dilaksanakan Minggu IV Pebruari 2021 ini. (*)
laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *