Hiburan OT Jangan Malam Hari

Bupati Lahat Ajak Camat Penertiban Waktu

 

LAHAT, SuaraSumselNews |
BUPATI Lahat Cik Ujang, SH tangapi Perda OT segera diberlakukan. Makanya warga bila laksanakan hiburan malam hendaknya taat aturan.

Hiburan malam dan Orgen Tunggal (OT) supaya tidak dilakukan dan Ikuti aturan. Dan boleh diadakan dari jam 06 sampai denggan jam 18: 00 Wib ( Pagi Sampai Sore)

Terkait hal itu, di rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (26/10) Bupati Cik Ujang. SH bersama 24 Camat akan terapkan jam waktu hiburan Orgen Tunggal,. “Ditiadakan malam hari di seluruh desa,” tegas bupati.

Larangan ini, bupati minta pada semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga untuk disampaikan kepada semua pihak. “Jangan sampai ada petugas menghentikan OT. Sementara warga masih banyak belum tahu, ” ujarnya.

Karena ada kejadian yang meninggal dunia seperti di Kikim dan Jarai. Dan memakan korban belum lama ini di tusuk orang ketika menyaksikan hiburan Orgen Tunggal Didesa Perangai Merapi Selatan Kabupaten Lahat.

Selain itu, bupati ingatkan
din Desa-desa banyak peredaran narkoba semakin marak.”Kasihan generasi penerus kalau terjerumus narkoba. efeknya sangat tidak baik, ” ingat bupati lagi.

Memang kepentinggan masyarakat banyak tuntutan dan didukung TNI, Polri, tokoh agama, ulama dan masyarakat.

“Tolong prmahaman dan dukungan masysrsjat untuk membantu menjaga kamtibmas, ” harap bupati. (*)
laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *