oleh

Hasil Hitung Suara, 2 Paslon PALI Sepakat Tunggu KPU

PALI, SuaraSumselNews | PASANGAN Calon (Paslon) nomor urut 1 di Pilkada 2020 PALI, Devi Harianto-Darmadi Suhaimi (DHDS) menyatakan bahwa sementara ini pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) PALI terkait hasil penghitungan suara.

Cabup PALI, Devi Harianto, mengatakan bahwa sementara ini pihaknya masih melihat situasi dan kondisi terkait hasil pleno KPU PALI.

“Setelah ada hasil, kita akan menggelar rapat team work DHDS terkait langkah apa yang akan diambil kedepannya.” ungkap Devi Harianto, Senin (14/12).

Devi Harianto didampingi Cawabup PALI Darmadi Suhaimi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya kepada Paslon DHDS.

“Massa pendukung diharap sabar, jangan berbuat anarkis. Perjuangan kita belum selesai. Jangan melanggar hal-hal yang diluar aturan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Semua SMP di Palembang Dimulai PTM 13 September

Juru bicara Paslon nomor urut 2 Heri Amalindo-Soemarjono (HERO), Firdaus Hasbullah, mengimbau kepada pendukung, simpatisan serta seluruh masyarakat PALI agar menunggu rapat pleno KPU dan pengumuman resmi dari KPU PALI.

“Kita tunggu saja hasil dari KPU. Saya minta jangan lagi saling sindir di social media.

Pilkada 2020 di PALI sudah usai, saatnya kita bersatu tidak ada lagi satu atau dua, yang ada kita adalah masyarakat PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU PALI Sunario meminta masyarakat PALI agar bersabar menunggu hasil rekapitulasi suara Pilkada PALI.

Dimana, pihaknya, Selasa (15/12) KPU PALI bakal menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten.

BACA JUGA:  Nantinya, Stasiun LRT Ampera Akan Membangun Ruang Publik

“Hasilnya, kita akan melakukan rapat pleno terbuka. Jadi masyarakat harap bersabar. Karena saat ini memang telah dilaksanakan rekapitulasi tingkat kecamatan yang dilakukan PPK,” terangnya. (sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.