Haryanto Bersama Warga Marcawang

Meski Hujan Deras, Jalan Tetap Dilanjutkan

TANJUNG SAKTI, SuaraSumselNews | TIDAK ada kata-kata keluhan atau mundur dalam perjalanan. Meski banyaknya halangan dan rintangan untuk menempuh tujuan dari perjalanan tersebut. Seperti yang dilakukan pasangan calon (paslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati nomor urut tiga, Cik Ujang-Haryanto.

Maksudnya untuk menemui masyarakat yang ada di pedesaan. Seperti yang dilakukan Haryanto Calon Wakil Bupati Lahat ini,  Minggu (27/5) dengan menempuh perjalanan yang cukup lama dan  diiringi hujan yang cukup deras.

Namun keadaan tersebut tak menjadikan hal sebagai hambatan baginya untuk silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Desa Marcawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat.

Calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM, tahu diri dan dia memperkenalkan diri terlebih dahulu bersama masyarakat yang sudah hadir di rumah Pak Mardin ini.

“Nama saya Haryanto dan berasal dari Mulak Ulu, Desa Jadian Baru. Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat yang ada disini. Utamanya, pada ponakan kami Mardin. Dimana kami diberikan tempat yang baik dalam menjalankan silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Semoga rintik rintik hujan saat ini membawa berkah bagi kita semua, ” ungkapnya.

Disamping itu ujar Haryanto, dirinya bersama Calon Bupati Cik Ujang mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Desa Marcawang ini. Bahwa, 27 Juni 2018 nanti, dapat terpilih dan  memenangkannya saat Pilkada serentak tersebut.

Tujuannya, supaya kami bisa mewujudkan program desa berdaya, sekolah gratis dan berobat gratis. Dimana program tersebut sesuai janji politik kami. Bila janji tersebut dibaikan, meski kami terpilih, lebih baik mengundurkan diri,’’ tegas Haryanto.

Tambah Mardin, selaku tokoh masyarakat disini, dianya mengajak semua masyarakat untuk memberikan dukungan pada palson nomor urut tiga, Cik Ujang-Haryanto. Dan menurutnya, tiga program tersebut sangatlah baik dan penting untuk masyarakat.

Sebagai mana sudah disampaikan Pak Haryanto, bahwa mereka siap mengundurkan diri, bila program mereka tidak dilaksanakan. Itu artinya program mereka ini bukan program bohongan atau main main. Tapi, memang untuk membantu masyarakat. ‘’Marilah kita sama sama tentukan pilihan yang baik untuk pemimpin kita kedepannya,’’ ujar Mardin. (*)

laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *