oleh

Hari Pertama Kerja, Kurniawan Kunjungi Anggota Forkopimda

MUARAENIM, SuaraSumselNews |Plh Bupati Muaraenim tanpa jedah langsung melaksanakan tugas. Mengawali aktivitasnya Kurniawan AP MSi, melakukan kunjungan silaturahmi dan konsolidasi dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/5).

Kegiatan Plh Bupati Muaraenim yang didampingi Pj Sekretaris Daerah, Drs. Emran Tabrani, M.Si diawali dengan mengunjungi Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdiyanto, SIK, M.Si, kemudian Dandim 0404 Muaraenim, Letkol Arh Rimba Anwar, S.IP, MIP,l.

Dan dilanjutkan ke Kepala Pengadilan Negeri Muaraenim, Elvin Adrian, SH, MH, dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muararnim, Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si, selain memperkenalkan diri, Plh Bupati Muaraenim juga menggali kondisi dan memetakan permasalahan yang ada pada masing-masing instansi vertikal tersebut.

BACA JUGA:  Premier Oil Pengeboran Laut Dalam di WK Andaman II

Plh Bupati Muaraenim Kurniawan mengatakan bahwa dirinya sebagai pimpinan baru harus tetap menjaga soliditas antar pimpinan daerah.

Kunjungan ini sebagai bentuk rasa hormat dan keterbukaan diri guna sinergitas bersama dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Dengan kunjungan ini, tentu berharap akan ada jalinan silaturahmi dan sinergitas antar pimpinan daerah dapat terus terjaga.

Dirinyapun tak segan meminta masukkan dan saran dari para anggota Forkopimda dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah di Kabupaten Muaraenim.

Menurutnya dengan soliditas dan kekompakan dari para pimpinan daerah, maka cita-cita pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat lebih mudah tercapai.

“Saya adalah putra daerah, tentu tidak ingin melihat daerah saya (Muararnim, red) semakin terpuruk. Makanya saya langsung berkoordinasi dengan semua pihak untuk mengembalikan kejayaan Muaraenim sebagai daerah terdepan khususnya di Sumsel,” kilahnya. (sp/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.