oleh

H Rabik: HDMY Mampu Wujudkan Kemajuan

PLAKAT TINGGI, SuaraSumselNews- Dukungan terus mengalir kepada paslon nomor urut 1, Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY). Kali ini dukungan disampaikan ratusan tokoh masyarakat dan ribuan warga Kecamatan Plakat Tinggi , Muba. Kebulatan tekad dan dukungan disampaikan dalam Kampanye Dialogis yang dihadiri Cagub Herman Deru, Selasa (15/5).

Para tokoh masyarakat Lais membantah bahwa Muba adalah basis suara salah satu paslon. Mereka mengaku bahwa banyak masyarakat Muba yang mendukungan pasangan HDMY yang didukung PAN, Nasdem, Hanura dan PKPI tersebut.

“Tidak usah khawatir Pak. Masyarakat Muba siap mendukung dan memenangkan HDMY. Masyarakat Muba sudah cerdas dan tidak bisa ditekan tekan oleh pihak manapun. Kami akan menggunakan hati nurani dalam memilih calon pemimpin Sumsel 5 tahun mendatang,” tegas Hasan.

BACA JUGA:  Bupati Bangga Remaja Lahat Dapatkan Beasiswa Belajar ke Yaman

Ketua DPC PAN Muba, H Rabik dalam sambutannya mengajak seluruh warga Muba untuk mendukung dan memilih HDMY pada 27 Juni 2018 mendatang. HDMY adalah pasangan ideal dan paling siap memimpin Sumsel lantaran mempunyai pengalaman menjadi bupati selama 10 tahun.

“HDMY akan mampu mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel” tegas Rabik disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Dihadapan Herman Deru, warga Plakat Tinggi mengeluhkan masih banyaknya jalan desa di Muba yang kondisinya rusak serta listrik PLN yang masih sering byar pet. Bahkan belakangan inj byar pet tambah parah.

“Kami mohon nian Pak soal listrik dapat segera diatasi. Inilah yang menjadi keluhan masyarakat dari dulu” ungkap warga bernama Alfian saat ditemui di sela sela kampanye dialogis.

BACA JUGA:  Tak Ingin Ada Kesenjangan Antara Murid Bersama Guru

Menanggapi dukungan dan keluhan para tokoh masyarakat dan warga Plakat Tinggi tersebut, HD menyampaikan terima kasih dan berjanji akan menuntaskan segala keluh kesah masyarakat Muba.

“Insyaa Allah jika ditakdirkan memimpin Sumsel, HDMY akan membereskan semua masalah yang dihadapi masyarakat Muba, terutama persoalan jalan dan listrik. HDMY adalah bupati yang hidup di desa, sehingga sangat mengerti perasaan dan kehendak masyarakat pedesaan,” tegas HD disambut gemuruh tepuk tangan.

HD juga menegaskan bahwa salah satu program prioritas HDMY adalah mempercepat perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di 17 kabupaten dan kota se Sumsel, membenahi program Sekolah dan Berobat Gratis yaitu hanya dengan menunjukkan KTP sudah bisa mendapatkan layanan pengobatan gratis.

BACA JUGA:  Deru Minta Fakultas Kedokteran di Sumsel Berkompetisi Tingkatkan Kualitas

“Selain itu program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz dan insentif guru ngaji dan penjaga rumah ibadah, bantuan modal bagi UMKM, pembukaan lapangan kerja dan pembangunan pabrik ban terbesar di Indonesia,” papar mantan Bupati OKU Timur dua periode ini. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.