Gubernur & Bupati PALI Silaturahmi Masyarakat

Melalui Vidcom dari Griya Agung Palembang

 

PALI, SuaraSumselNews | Kondisi pandemi Covid19 yang melanda Indonesia khususnya Sumsel, tidak mengurangi makna lebaran. Gubernur Sumsel Herman Deru dan seluruh Bupati/Walikota se Sumsel bersilaturahmi bersama masyarakat Provinsi Sumsel.

Akan tetapi pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H kali ini terlihat hanya tampak berbeda. Biasanya di Griya Agung (Istana Gubernur) Herman Deru dan keluarga menggelar Open House kali ini melalui virtual zoom /Vidcon di Griya Agung, Minggu kemarin (24/5).

Gubernur Sumsel Herman Deru menilai, walaupun disuasana Covid19 ini, silaturahmi tetap terus berjalan meski tidak bisa berjabat tangan namun bisa langaung bertatap muka.

“Meskipun kita tidak saling berjabat tangan namun kita masih bertatap muka seperti ini. Mudah-mudahan dengan begini hablum minan-nas kita tetap terjaga. Tentunya silaturahmi ini sebagai jalan pembuka solusi masalah yang dihadapi dan akan segera selesai terutama didalam menghadapi masalah pandemi Covid19 yang telah memberlenggu kita beberapa bulan ini,” katanya.

Namun sebagai lanjutnya sebagai mahluk yang sempurna diciptakan oleh Allah SWT tentu diberikan akal pikiran meskipun berjarak fisik tapi bisa sambung silaturahmi seperti ini.

Sementara itu, dikediaman Bupati PALI dibilangan Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Bupati H Heri Amalindo juga hadir bersama Sekda Syah Nazil, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat.

“Saya mewakili Pemkab PALI dan secara pribadi kepada seluruh masyarakat Sumsel, khususnya Kabupaten PALI, ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal, mohon maaf kahir bathin. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Suci Ramadhan yang akan datang,” tuturnya.(*)

laporan : @nton/ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *