Grand Opening Derma Ekspres ke-17 di Palembang, Hadirkan Pelayanan Terbaik Harga Terjangkau

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Suasana kebahagiaan dan antusiasme memenuhi Derma Express Palembang saat grand opening cabang ke-17 di seluruh Indonesia Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien, Derma Express Palembang menonjolkan kualitas layanan yang berorientasi pada kepuasan pasien.

“Kami selalu mengutamakan kepuasan pasien dan fokus pada orientasi pasien. Mulai dari kedatangan hingga kepulangan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelayanan yang memuaskan,” ungkap Head dokter Vivian Derma Express Palembang, Rabu (20/3/2024).

Dengan staf yang terlatih dan berpengalaman, Derma Express Palembang menawarkan beragam perawatan kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan individual setiap pasien.

“Kami memastikan bahwa setiap treatment yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik kulit serta bentuk wajah pasien, sehingga hasilnya optimal dan proporsional,” tambahnya.

Menyambut kedatangan warga Palembang Derma Express Palembang memberikan promo spesial yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari tanggal 20 Maret hingga 20 April, semua treatment dan produk mendapatkan diskon sebesar 20%.

“Promo ini merupakan yang terbesar sepanjang pembukaan cabang kami di Palembang, jadi kami sangat mengharapkan agar warga Palembang dapat memanfaatkannya,” tutur perwakilan Derma Express Palembang.

Tidak hanya menawarkan pelayanan yang berkualitas, Derma Express Palembang juga menghadirkan suasana yang nyaman dan ramah bagi para pengunjungnya. Dengan grand opening cabang ke-17 ini, diharapkan Dharma Express Palembang dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Palembang dan memberikan kontribusi positif dalam industri kecantikan lokal.

Bagi warga Palembang yang tertarik untuk merasakan pengalaman pelayanan terbaik dan menikmati promo spesial, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Dharma Express Palembang di alamat yang tertera. Raih kecantikan yang sehat dan optimal bersama Dharma Express Palembang.

Perwakilan CEO Derma Express Dokter Vani mengatakan Palembang kota terbesar kedua setelah Medan, merupakan cabang kita yang ke 17 di Indonesia,klinik kami memiliki slogan cakep terjangkau dan konsultasi free, dengan dokter profesional,bayar duluan transparan hasil treatment bisa bersaing meski dengan harga murah,” singkatnya. (MA)