GARPU Sumsel Bagikan Ribuan Paket Takjil, Air Mineral pada Pengendara

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA puluhan anggota Getaran Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GARPU Sumsel, dipimpin oleh Hj Meilinda, MM., menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil produk UMKM. Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Pengurus GARPU di seluruh Indonesia.

Hj Meilinda, MM., selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GARPU Sumsel, menjelaskan bahwa hari ini sebanyak 1000 paket pempek dan air mineral dibagikan kepada pengendara yang melewati depan Kantor DPW Partai Nasdem Sumsel di Jl. Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Meilinda menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun selama bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan aksi sosial untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan pembagian makanan takjil ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama masyarakat dan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1445 H,” ungkap Meilinda.

Dia juga berharap agar tahun depan akan lebih banyak lagi yang ikut untuk berbagi, menyisihkan sedikit penghasilannya, karena selain mendapat berkah, kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan sesama,” pungkasnya. (*)