FIFGROUP Resmikan Kantor Cabang Palembang 3

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, meresmikan kantor FIFGROUP Cabang Palembang 3, Selasa (19/12/2023).

FIFGROUP Cabang Palembang 3 terletak di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Peresmian cabang ini menjadi upaya dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.
Seremoni peresmian cabang yang memiliki 77 karyawan di dalamnya ini dihadiri langsung oleh President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya.

Margono mengatakan, dengan besarnya pertumbuhan FIFGROUP, semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi.

“Tidak terkecuali jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, tentu berarti setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi,” jelasnya didampingi Marketing NMC Director, Daniel Hartono, Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, Compliance & Standardization Division Head FIFGROUP, Widya Adi Tjahjono, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan (Sumsel), Jahara Reza Fauzi F, serta Kepala Cabang FIFGROUP Palembang 3, John Preddy Siagian.

Peresmian juga dihadiri oleh beberapa pihak eksternal di antaranya yaitu Region Head Astra Motor Palembang, Budiyanto, rekan-rekan dealer dari Astra Motor Palembang serta dealer lainnya dari Sumsel Area, Kapolsek Sukarami, Komisaris Polisi M. Ikang Ade Putra, S.I.K, M.H beserta jajarannya, rekan-rekan mitra bisnis FIFGROUP, toko, notaris, serta Ketua RT, Marjani.

Margino menambahkan, FIFGROUP hadir beri pelayanan optimal dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.

“Nilai melayani unggul merupakan komitmen FIFGROUP dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai unggul,” jelasnya.

Beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan FIFGROUP dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar customer merasa dekat dengan FIFGROUP. Hal itu diwujudkan pada nilai Dekat pada tagline MUDAH.
FIFGROUP senantiasa memberikan pelayanan yang cepat sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi, ini merupakan wujud nilai Aktif yang dimiliki FIFGROUP.

Ia menyebut, sebagai wujud memberikan pelayanan dengan mengedepankan keandalan sistem dan mendengarkan feedback yang diberikan oleh customer hingga layanan yang diberikan tuntas, FIFGROUP mewujudkan komitmen tersebut pada nilai Hasil.

“Keempat nilai tersebut di atas menjadi parameter optimalnya kinerja FIFGROUP dalam memberikan pelayanan kepada customer,” katanya.

Sambungnya, peresmian FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tersebut.
FIFGROUP berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Perseroan sangat berharap dapat berbagi kegembiraan dan kesuksesan bersama masyarakat di sekitar FIFGROUP Palembang 3,” harapnya.

Bantuan Sosial FIFGROUP Cabang Palembang 3

Sebagai ungkapan rasa syukur, atas peresmian Cabang Palembang 3 ini, FIFGROUP melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga ring 1 FIFGROUP Cabang Palembang 3 berupa bantuan paket sembako.

‚ÄúSemoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat ring 1 FIFGROUP Palembang 3,” tutur Margono usai penyerahan bantuan sosial.

Sembako diserahkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT), Marjani, yang kemudian akan diserahkan kepada 40 kepala keluarga yang berada di wilayah Ring 1 Kantor Cabang Palembang 3. (MA)