Diskominfo Lakukan Imbauan Menggunakan Mobil Keliling

Terkait Penanggulangan COVID 19

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | DINAS Kominfo (Diskominfo) Kabupaten Banyuasin dalam waktu dekat, akan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan mobil keliling (Mobiling).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Aminudin saat dikonfirmasi mengatakan, hal ini sengaja dilakukan demi untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. Maksudnya Kabupaten Banyuasin agar tetap terus menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Informasi akan disebarluaskan dengan menggunakan mobil keliling dan secara gencar akan dilakukan dengan cara menyasar pusat-pusat keramaian. Hal ini akan dilakukan mulai hari Kamis (26/3/).

“Dengan mengunakan mobil keliling ini nantinya masyarakat dapat dengan mudah untuk mendengar dan mengetahui informasi. Serta memberikan saran serta masukan dari dalam rumah masing-masing maupun lingkungan,” jelas dia.

Terpisah, Bupati Banyuasin H Askolani Jasi mengatakan, dia akan melakukan pemantauan dibeberapa tempat dan akan melakukan pembagian masker.

“Kita juga akan melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Tapi masyarakat harus tetap menjaga kebersihan serta menjalani pola hidup sehat,” pintanya. (*)

reporter ; den/tem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *