Deru Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Simpang Belimbing-Pendopo PALI

PALI, SuaraSumselNews | DALAM lawatannya di Kabupaten Panungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat kemarin (2/10) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru kunjungan kerjannya dengan meninjau Ruas jalan Simpang Belimbing – Pendopo (PALI).

Diketahui jalan simpang Belimbing-Pendopo memiliki panjang kurang lebih 27 Km, merupakan jalan yang kewenangannya menjadi tanggung jawab provinsi. Saat ini progres pengerjaan jalan sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan Oktober ini selesai 100 persen.

Dilain pihak Bupati PALI, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih masyarakat PALI kepada Gubernur Provinsi Sumsel yang telah membangun jalan Simpang Belimbing-Pendopo yang diyakini akan membawa efek positif bagi kemajuan Kabupaten PALI.

“Kami warga PALI mengucapkan terima kasih ke pada Bapak Gubernur telah memperhatikan daerah ini dengan mengalokasikan dana untuk perbaikan jalan yang totalnya puluhan miliyar” katanya Heri.

Ia berharap, dengan adanya perbaikan ruas jalan ini, akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat daerah itu.

“Jalan ini sudah diperbaiki oleh pak Gubernur, kami masyarakat PALI akan dapat beraktivitas dengan normal, roda ekonomi berjalan dengan lancar dan sektor lainnya akan menggeliat lebih maju, terimakasih pak Gubernur” tandasnya.

Sebelum meninjau jalan Gubernur dan rombongan menggelar safari jumat di Masjid Baitul Amin Kelurahan Takang Ubi Kabupaten PALI.

Dalam sambutannya dihadapan jemaah

Masjid Baitul Amin kali ini, Gubernur menyampaikan apresiasinya pada jemaah yang tetap taat menjalankan ibadah terbukti dengan padatnya jumlah jemaah yang datang ke masjid guna sholat jumat berjemaah.

“Alhamdulilah saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya mengawali sambutan.

Dimasjid ini Herman Deru menyampaikan tujuan dirinya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten PALI. Diantaranya melaunching layanan SIM di Mapolres PALI yang dirangkaikan dengan peresmian Gedung Samsat Kabupaten PALI, di samping itu menggelar silaturahmi dengan warga PALI melalui safari jumaat yang berupakan bagian dari syiar Islam dan mengeratkan jalinan silaturahmi dengan jemaah.

“Sejak dari menjadi Bupati OKU Timur hingga saat ini menjadi Gubernur, saya rutin menggelar safari jumat. Tujuan selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi sarana menyerap aspirasi langsung di tengah masyarakat,” tutup Deru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *