oleh

Deru Halal Bihalal Bersama Warga 2 Desa di OKU Timur

MARTAPURA, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumsel, Herman Deru meminta, bagi masyarakat Sumsel yang ingin menggelar silaturahmi dan halal bihalal Lebaran, hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Maksudnya, agar penyebaran COVID -19 yang masih belum hilang saat ini dapat ditekan.

Imbauan tersebut diutarakan Herman Deru saat hadir pada acara Halal Bihalal bersama warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Belitang Jaya, OKU Timur, Minggu (15/5).

Setelah mendatangi warga Desa Sumber Agung, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini langsung bersilaturahmi menghadiri pengajian halal bihalal alumni Darul Huda Lebak Kajang dan Alumni Darussalam Blok Agung di halaman Ponpes Darul Huda.

” Momen ini sangat saya tunggu di karena setelah dua tahun ada pandemi COVID-19. Semua hanya dapat melaksanakan Lebaran dengan sangat terbatas,” ungkap dia.

BACA JUGA:  Lagi, Pemkab Lahat Terima WTP 8 Kali Berturut-turut

Deru melanjutkan, silaturahmi yang diisi pengajian seperti ini sangat penting. Bukan hanya untuk syiar tapi juga mempererat ukhuwah antara ulama dan umaro.

“Kita harapkan meningkatkan kemitraan dan komunikasi kedua belah pihak terutama untuk kemajuan ponpes-ponpes dan Pemprov Sumsel,” harapnya.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.