Dapatkan Informasi, Bu Lidya Cek Rumah tidak Layak Huni

Benar, Rumah Pak Aman Sangat Memprihatinkan

 

LAHAT, SuaraSumselNews | MENDAPATKAN informasi dari masyarakat, bahwa ada warga Desa Kota Baru RT 15, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, kondisi rumahnya sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

Mendengar hal itu, spontan membuat Ketua TP- PKK Lahat yang juga istri Bupati Lahat, Bu Lidyawati Cik Ujang langsung cek kelapangan. Maksudnya untuk melihat kebenarannya serta bagaimana yang sebenarnya kondisi rumah warga tersebut.

Saat itu juga, Ketua TP -PKK Lahat ini bersama Ormas Lahat Peduli Sosial (GLPS) akan membantu perbaikan kediaman Pak Aman (67). Tujuannya agar kembali menjadi rumah yang sehat dan layak huni.

Setelah melihat kediaman Pak Aman yang tidak layak huni, Rabu (24/6), Bu Lidyawati Cik Ujang mengajak rekan-rekan Ormas GLPS untuk menindak lanjuti kediaman Pak Aman yang tidak layak huni ini di perbaiki. Supaya keluarga Pak Aman dapat tinggal dengan nyaman dan tenang.

Bu Lidya Wati yang juga mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH ini mengakui, kedatangannya ke sini karena ingin melihat kondisi langsung rumah Pak Aman. Hal itu sebelumnya dia dapat informasi. Makanya say ke sini dan memang benar-benar adanya.

Terkait keadaan Pak Aman ini, Bu Lidya berharap warga peduli satu sama lain. Saling tolong menolong dan gotong royong terus digalakan. Sekalian untuk membantu tetangga kita yang layak untuk dibantu, harapnya. (*)

laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *