Ciptakan Kemandirian Desa untuk Kemajuan Banyuasin

Askolani Buka Expo ke 5 Kecamatan Tungkal Ilir

BANYUSIN, SuaraSumselNews | CIPTAKAN kemandirian Desa bersatu untuk kemajuan dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit ,Adil dan Sejahtera. Tungkal Ilir menggelar Tunggkal Ilir Expo ke 5 di di lapangan Desa, Desa Teluk Tenggulang, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Kamis(1/9).

Kegiatan  Tungkal Ilir Expo ini di buka oleh  Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH. Dan dihadiri Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH, DPRD Kabupaten Banyuasin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ke PP, Kepala Dinas PU,Perkimtan, Kepala Dinas PMD,  Kepala Dinas Perhunbungan, Kepala Dinsos, Kepala Dinas Disduk Capil, Kasat POL-PP Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa se Kecamatan Tungkal Ilir.

Anggota DPRD Banyuasin Sumanto dalam sambutanya menyampaikan masyarakat Tunggkal  berharap melalui kegiatan Expo ini dengan hadirnya bupati kita berharap nantinya bupati dapat melanjutkan pembangunan jalan yang ada di Kecamatan Tungkal ilir ini,” harapnya.

“Alhamdulillah di periode Bupati Banyuasin H, Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet SH, terwujudnya pembangunan akses jalan menuju kecamatan Tunggkal Ilir”

Bupati Banyuasin H.Askolani SH, MH mengakui jika tidak ada kegiatan lain, ia akan hadir di tengah tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Tunggkal Ilir.
Bupati sangat apresiasi kegiatan Expo disini, karena hal ini merupakan ajang silaturahmi, dan mewujudkan produktipitas ekonomi rumahan. Dan hal ini merupakan untuk mewujudkan program Banyuasin Mandiri,” ucapnya.

“Saya sangat bangga terhadap warga yang ada di Tunggkal Ilir dan begitu bangganya saya insya ALLAH pembangunan jalan di Tunggkal Ilir ini akan kita lanjutkan, ” urainya.

Di akhir acara di lanjutkan dengan peninjauan stand-stand  dari kecamatan dan stand dari desa yang ada di Kecamatan Tunggal Ilir di tinjau langsung oleh Bupati.(*)
laporan! temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *