Cik Ujang Serahkan BLT-DD Kecamatan Gumay Talang

Kades, Berikan pada yang Berhak

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH serahan secara simbolis bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa (DD) Kecamatan Gumay Talang Bulan ke- 2 di Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang, Sabtu ( 20/6).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kominfo, PUBM, PU-PR, Inspektur, DPMD,. Juga Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar. Dan unsur Trifika Kecamatan, Camat Gumay Talang, Kepala Desa Wilayah Kecamatan Gumay Talang dan masyarakat penerima bantuan.

Risansi, Kepala Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang melaporkan, penerima bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa Bulan Ke-2 di Kecamatan Gumay Talang sebanyak 6 Desa.

Masing- masing, Desa Suka Makmur 193 KK, Desa Tanjung Dalam 42 KK, Desa Endikat Ilir 87 KK, Desa Tanjung Karang 60 KK, Desa Muara Tandi 47 KK Dan Desa Tanah Pilih 86 KK.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, penyerahan (BLT ) Dana Desa di Kecamatan Gumay Talang Bulan ke-2 di terima oleh 6 Desa yang di pusatkan di Desa Suka Makmur. “Saya berharap kepada camat dalam penyerahan bantuan BLT dana desa ini selalu di monitor. Dan bekerjasama dengan Unsur Trifika.

Lanjut Bupati Lahat berharap kepada Kepala Desa bantuan ini diberikan kepada pihak yang benar-benar berhak menerimanya, ujarnya

Juga Cik Ujang mengajak, masyarakat mari bersatu untuk memutus mata rantai Covid-19 yang ada di Kabupaten Lahat. “Ingat patuhi protokol kesehatan” cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari tempat-tempat keramaian. (*)

laporan ; agung purnomo/kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *