Carefour Jual Parcel Kompetitif

Banyak Beli Kue Kering dan Minuman

PALEMBANG, SuaraSumselNewsCarefour Palembang Squere menjual parcel lebaran dengan harga yang kompetitif. Paket harga parcel yang dijual Carefour adalah paket parcel Rp 120 ribu, Rp 180 ribu dan paket parcel Rp 280 ribu.

Kepada SuaraSumselNews General Manager Carefour PS Mall, Taufik Djen Amar mengatakan, hingga H-10 lebaran Idul Fitri 1439 H, penjualan parcel belum begitu banyak. Namun sampai saat ini sudah ada yang memesan. Masing-masing dari 2 dinas dari Pemda dan 3 dari perusahaan swasta.

“Hingga hari ke 20 puasa, permintaan parcel masih berkisar 50 persen. Sedangkan tahun sebelumnya, pada H-10 lebaran Idul Fitri, telah  70 persen. Memang, trennya tahun ini sepertinya orang belanja home made dengan cara bikin sendiri,” ujarnya, Selasa kemarin (5/6).

Kata Taufik, parcel yang dijual dengan harga yang sangat kompetitif. Kemudian ada diskon 10 persen bagi pemegang kartu Bank Mega. Dan pelayanan yang diberikan cukup memuaskan dengan kualitas terbaik. “Dalam parcel itu berisi sembako, kue kering, sirup dan lainnya,” ucapnya.

Menurut dia, parcel yang dijual Carefour memberikan harga yang sangat kompetitif. Dan juga memberikan harga lebih murah bila dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Dan mengenai produk yang dijual banyak dibeli konsumen menjelang lebaran. Dan saat ini yang paling banyak dibeli konsumen adalah kue kering, minuman karbonat dan sirup. Untuk promo produk di bulan ramadhan, Taufik menuturkan, promo pada ramadhan adalah daging sapi rawon Rp 85.900 perkilogram. Daging sapi untuk rendang, Rp 99.000 dan daging sapi as Rp 119.000. Untuk harga daging ayam Rp 27.500 perkilogramnya. (*)

laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *