oleh

Butuh Berita Jelek, untuk Koreksi Diri

Bupati Mura tak Marah Asal Positif

 

MUARA BELIITI, SuaraSumselNews | BUPATI Musirawas (Mura) H Hendra Gunawan menuturkan bahwa pemerintahan dibawah kepemimpinannya, membutuhkan kritikan atau ‘berita jelek’.

Katanya sangat terbantu dengan adanya berita bukan hanya yang baik-baik saja. Menurutnya informasi tersebut akan membuat dampak positif, agar bisa semakin memperbaiki, introfeksi demi mencapai Misi Musirawas Sempurna.

Hal itu diungkapkannya didepan belasan wartawan pada agenda kegiatan pembagian sembako untuk para Jurnalis, Selasa kemarin (14/4) di Halaman Kantor Bupati Musirawas.

“Sekali lagi terimakasih rekan-rekan pers sudah hadir. Saya selaku Bupati Musirawas, dan mewakili seluruh jajaran, rakyat Musirawas, selama 4 tahun ini sangat terbantu. Bukan hanya hal-hal yang baik saja, yang jelek  juga, informasi untuk kita terus memperbaiki, introfeksi sesuai dengan Misi kita Musirawas Sempurna.

BACA JUGA:  Polda Bawa Heryanty ke Rumah Sakit Jiwa

“Hingga satu titik nanti Rakyat Musirawas akan Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman, dan Aman kalau sekali lagi kita bersama-sama bergotong royong bersatu padu,” tutupnya. (*)

reporter : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.