Bupati Minta Segera Perbaikan

Tinjau Villa Seganti Setungguan di Pagaralam

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat CIK Ujang SH tinjau Viila Seganti Setungguan milik Pemkab. di Lereng Dempo Kota Pagaralam Sabtu kemarin (9/2).

Hal itu dilakukan bupati usai menghadiri Undangan Aqiqah Cucu dari Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM, MBA di Kota Pagar Alam.

Bupati Lahat bersama jajaran juga menyempatkan diri meninjau Villa Seganti Setungguan Lahat yang terletak di kawasaan Kota Pagar Alam. Dalam peninjauan tersebut didampingi, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap. S.I.K. M SI, Plt. Kadis PUPR, Kepala Badan dan Pengurus Villa Seganti Setungguan Lahat.

Kata Cik Ujang.SH bahwa Viila Seganti Setungguan yang berada di Kota Pagar Alam akan dibenahi dan di perbaiki. Sehingga Viila tersebut dapat di manfaatkan oleh para tamu yang akan datang. Sehingga dapat membuat para tamu dapat menikmati vila ini.

Dua bangunan moderen dan klasik itu dapat dinikmati dan dirasakan kesejukan yang dinamis, ujar Cik Ujang dengan bangga.

Sementara itu juga usai meninjau Villa Seganti Setunguan Lahat Bupati Cik Ujang.SH bersama jajaran menyempatkan diri meninjau Jalan Ambles di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang. Dan saat ini akan di pasang gorong-gorong. Yang nantinya akan dapat mengalirkan air sehingga tidak terjadi penyumbatan yang akan mengakibatkan tanah longsor dan mengenang air di pingir jalan.

Juga jalan yang tadinya ambles alhamdulillah pada saat ini sedang di perbaiki dan dapat dilewati kembali oleh masyarakat dan pengendara. urai Cik Ujang.SH dengan serius.

laporan : agung/herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar