oleh

Bupati dan Wabup Banyuasin Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Pulau Rimau

BANYUASIN, SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin Askolani, bersama sang istri Ketua TP-PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Sekretaris Daerah Banyuasin Senen Har dan sejumlah Kepala OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, melakukan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Sumber Mulyo Kecamatan Pulau Rimau (Puri) Selasa (1/3).

Kedatangan orang nomor 1 dan nomor 2 di Bumi Sedulang Setudung bersama rombongan ini, dalam rangka menghadiri peringatan Hari Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1443 H/2022.

Sekaligus menjawab kerinduan ratusan masyarakat Pulau Rimau yang hadir dalam acara yang di isi tausiah oleh Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Dalam Tausiahnya wanita asal Cilacap ini mengajak para Jamaah untuk bekerja ikhlas, jujur dan senantiasa Shodaqoh agar mendapat ketenangan hidup, dan mendapat rezeki yang luas.

BACA JUGA:  Angkot Modern Bantuan Kemenhub untuk Palembang Segera Beroperasi

“Kita jadikan Momentum Isra Mi’raj adalah momen yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam. Maka jadikalnlah momen tersebut sebagai bahan instrospeksi diri dalam hal meningkatkan kualitas diri baik dari sisi keimanan kepada Allah, bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap penceramah muda ini.

Sementara itu, Bupati Banyuasin Askolani mengapresiasi dengan adanya acara tersebut, mengingat ini menjadi momentum yang baik sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar Masyarakat, di momentum peringatan Isra Mi’raj ini, merupakan suatu peristiwa yang luar biasa, dan banyak mengandung hikmah dan pesan yang terkandung didalamnya. 

Dengan hadirnya kami ditengah tengah masyarakat ini kami ingin melihat, mendengar dan merasakan langsung apa yang dialami masyarakat kami, sekaligus berjumpa langsung dengan masyarakat  karena kerinduan yang terlalu dalam terhadap masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:  Indro Purwoko Purna Bhakti, Rifqi Andrian Kriswanto jadi Plt Kakanwil KemenkumHAM Sumsel

Dirinya menambahkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat terus gencar direalisasikan melalui 7 Program dan 12 Gerakan bersama Masyarakat, dengan segala kemampuan dan keterbatasan yang dimiliki oleh Banyuasin. 

“Masyarakat juga harap bersabar, membangun Banyuasin dengan luas wilayah yang besar, tentunya memakan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Yang sudah ada pun sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, tentunya saya bersama dengan Pak Wabup akan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk Masyarakat kami,” tambahnya.

Dirinya juga mengajak Masyarakat menjadikan momentum Isra’ Mi’raj ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus moment untuk bangkit dari keterpurukan, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi. 

BACA JUGA:  Permasalahan Hukum Perumahan Alfarizi 3 Clear dan Damai

Mari kita jadikan momentum peringatan isra mi’raj ini, sebagai sarana penyemangat dan membulatkan tekad kita bersama. (adv/kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.