Bupati Banyuasin Dapatkan Penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka

BANYUASIN, SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin H.Askolani SH MH, Kamis (19/8) menerima penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka di Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke 60.  di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagar Alam.

Pemberian lencana tanda penghargaan,penyematan pin ini, diberikan langsung oleh Plt. Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Drs. H. Riza Fahlevi, MM Dalam upacara HUT Pramuka yang ke 60.Tahun 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya secara Virtual Kamis (19/8).

Askolani mengatakan turut berbangga karena telah mendapat penghargaan yang diberikan, karena dapat mendapat spirit baru bagi gerakan pramuka yang ada di Kabupaten. Banyuasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kwarda dan Kwarcab, maupun Kwarnas Gerakan Pramuka, tentunya kami merasa bangga dengan adanya penghargaan ini, tentunya ini dapat mendukung dan menambah semangat baru untuk gerakan pramuka yang ada di Banyuasin,” ucapnya.

Melalui gerakan pramuka ini harapan kami dapat mendukung 7 program prioritas Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera serta 12 gerakan Bersama Masyarakat yang sudah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, sehingga Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dapat terwujud, dan manfaatnya dapat dirasakan pleh seluruh lapisan masyarakat Kab. Banyuasin,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati didampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banyuasin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Banyuasin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin, Kepala DPMPTS Banyuasin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banyuasin.(*)
laporan ; temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *