Almh Percha, Dimakamkan di TPU Keluarga di Gandus

Herman Deru Ucapkan Trimakasih

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ANGGOTA DPR RI, Percha Leanpuri, meninggal dunia pasca-operasi caesar dan sempat menjalani perawatan di RSMH Palembang, Kamis (19/8).

Jenazah putri sulung dari Gubernur Sumsel, Heman Deru,itu sebelumnya disalatkan di Griya Agung kemudian dimakamkan di area pemakaman keluarga di TPU Gandus, Palembang, Jumat (20/8) sekitar pukul 10.20 WIB.

Prosesi pemakaman juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel, serta kerabat dan sahabat almarhumah. Herman Deru beserta keluarga meninggalkan area pemakaman pada pukul 11.08. WIB.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian putrinya tersebut. Menurutnya, Percha merupakan anak yang patuh pada orang tua dan agama.

“Kami ikhlas. Semoga Allah STW menempatkannya di tempat terbaik,” katanya.

Deru juga menyampaikan terima kasih kepada tim medis RSMH Palembang dan RSUD Siti Fatimah yang sebelumnya sudah terlibat merawat Percha.

“Semoga suami dan tiga anaknya beserta keluarga yang ditinggalkan jadi orang yang ikhlas dan tabah,” katanya. (*/berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *