oleh

Anggota DPRD Ogan Ilir Kritik Seringnya Pemadaman Listrik

INDRALAYA, SuaraSumselNews | ANGGOTA DPRD Ogan Ilir Komisi I, Rahmadi Djakfar menilai pemeliharaan jaringan transmisi yang di lakukan PLN sering kali menjadi penyebab pemadaman listrik.

“Saat pemeliharaan jaringan sering terjadi listrik bayar pet diduga tanpa pemberitahuan sebelumnya oleh PLN. terutama di Daerah Muara Kuang, Rambang Kuang, Payaraman hingga di Daerah Indralaya Selatan dan sebagian Kecamatan Indralaya,” ujarnya, Sabtu (18/6).

Anggota dewan ini menyayangkan hal demikian terjadi dari waktu ke waktu sementara belum ada jawaban pasti atas kendala tersebut.

“Mestinya karena PLN merupakan badan usaha negara, pelayanan di kedepankan, rakyat dak mau tau dan dak perlu tau berapa subsidi negara bagi rakyat pelayanan yang baik,” ungkapnya kesal.

BACA JUGA:  Tiga Kriteria Prioritas Peserta Seleksi PPPK Guru Tahun 2022

Menurut pria yang akrab disapa Madek ini, bahwa komunikasi yang baik harus mereka terima. “Kedepan PLN yang melayani tenaga kelistrikan di Ogan Ilir ini harus ada kemajuan pelayanan dan penurunan gangguan jaringan pasokan energi. Kalau terus-terus begini kasihan rakyat,” harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.