Alumni SMAN 2 Lahat Akan Adakan Reuni Akbar

LAHAT, SuaraSumselNews | AJANG
silaturahmi, Bupati Lahat Cik Ujang, SH ajak ramaikan Reuni Akbar SMAN 2 Lahat. Dan pemantapan Reuni Akbar Smandala 25 April mendatang memasuki pertemuan ke 4, Rabu (8/3

Dan dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH yang notabene Alumni Smandala Angktan 1989, serta berbagai lintas Angkatan.

Yahya Edwar SE, MSi Ketua Reuni Akbar mengatakan bahwa rencananya reuni akbar digelar di SMAN 2 Lahat (Smandala), 25 April 2023 mendatang pada hari Selasa dua hari setelah lebaran.

Rapat persiapan Reuni Akbar ke 4 pemantapan dilaksanakan alumni antar lintas angkatan dari tahun 1984 – 2019. Saat ini berjumlah 2.363 yang sudah terdaftar. Pelaksanaan nanti akan melaksanakan berbagai kegiatan serta temu kangen dengan guru purnabakti ataupun yang masih aktif.

Hal selaras dikatakan Dr Tri Turnadi MPd yang kita rekap ini ada 48 angkatan. Sampai sekarang ada 23 angkatan dan 16 Angkatan yang belum merekap dan melaporkan. “Target kita sekitar 5.000 slumni ikut serta. Hal ini kita perlu persiapan gladi resik sehari sebelumnya, 24 April 2023.
Harapannya kegiatan Reuni Akbar ini berjalan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH menyetujui bila ada masyarakat yang kurang mampu untuk dibantu. Apalagi para Alumni Smandala ini banyak yang sudah sukses
Dan beberapa orang yang menjabat Kepala Dinas dan pejabat lainnya. “Ada satu hal yang diingatkan Bupati agar Reuni ini merupakan jembatan tali silaturahmi bersama dan saling membantu serta gotong royong,” harap bupati.(*)
laporan : agung purnomo