Peduli Sesama SM Group Lakukan Fogging

Lubuklinggau, SuaraSumselNews – Pengusaha Hotel dan Pusat perbelanjaan (Swalayan) Ir Hindra Sumarjono pemilik SM Group yang berada di Kota Lubukkinggau, melakukan kegiatan Fogging guna mengantisipasi penyebab Demam Berdarah (DBD), Sabtu (14/7).

Hindra panggilan akrab, memang kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial apapun bentuknya asal bersifat positif, serta berguna bagi yang membutuhkannya. Ini semua dilakukan atas dasar rasa pedulinya terhadap seluruh masyarakat kota Lubuklinggau, serta tanpa pamrih.
Kegiatan Fogging ini dilakukan sejak beberapa bulan lalu, guna mengantisipasi sejak dini penyakit DBD yang disebabkan nyamuk Aedes Aegypti, serta berharap agar tidak ada lagi warga yang terserang  penyakit tersebut.

Kegiatan ini pun disambut baik warga kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, namun kegiatan ini tidak hanya di satu kelurahan saja tapi diseluruh kelurahan yang ada Kota lubuklinggau.

Safarurin (43) warga kelurahan Lubuk Tanjung berharap pengusaha di Lubuklinggau seperti Hindra yang peduli terhadap sesama, dengan melakukan Foging  serta hal positif.

“Saya mewakili segenap warga Kelurahan Lubuk Tanjung sangat berterima kasih pada Pak pengusaha, atas bantuannya dan kami pun merasa terbantu,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi saat dihubungi melalui whatsApp, mengatakan tentunya pemerintah kota menyambut baik dan berterima kasih kepada pelaku usaha serta masyarakat yang sangat peduli terhadap masalah sosial kemasyarakatan termasuk kesehatan, dengan melakukan fogging disetiap kelurahan.

“Namun kami berharap dalam pelaksanaannya agar berkoordinasi dengan dinas kesehatan, kecamatan, kelurahan serta dinas terkait lainnya agar lebih efektif serta tepat sasaran,” harapnya.

liputan : marzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hello! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my site to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good gains. If you know of any please
    share. Cheers! You can read similar article here: GSA List