WBP Hadiri Hari Ibu di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin

Royhan Irup Peringatan PHI ke 94

BANYUASIN, SuaraSumselNews | DALAM rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 Tahun 2022 ( 22/12) setiap tahunnya. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin melaksanakan Upacara Hari Ibu (PHI) Kamis (22/12).

Upacara dihadiri Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal, pejabat struktural, pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), upacara dengan hikmat

Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Royhan Al Faisal membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang menyampaikan bahwa perjuangan gerakan perempuan ini membawa keyakinan baru bagi perempuan-perempuan Indonesia. Bahwa pemenuhan hak dan kesetaraan akan mengantarkan mereka untuk dapat berjalan bersama-sama, serta menjemput kesempatan yang sama.

Bahwa ruang untuk berkontribusi adalah milik semua. Keyakinan ini tentunya sangat esensial bagi kemajuan Indonesia. Karena perempuan mengisi hampir setengah dari populasi Indonesia. Maka kemajuan perempuan dan partisipasi dalam pembangunan akan menentukan pula kemajuan Indonesia. (hms)