oleh

“Wako Linggau Sembuh Corona”

 Sekarang Masih Isolasi Mandiri di Jakarta

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | USAI menjalani perawatan di Rumah Sakit ST Carolus Jakarta, Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, dinyatakan sembuh dari Corona (COVID-19).

Kabag Humas dan Protokol Kota Lubuklinggau, Ari Mataredo mengatakan, Wali Kota diperbolehkan pulang setelah hasil swab tes negatif beberapa hari yang lalu.

“Meski sembuh, beliau harus isolasi mandiri 10 hingga 14 hari, sesuai dengan anjuran dokter,” katanya, Minggu (6/9).

Ari bilang, saat ini Wali Kota melakukan isolasi mandiri di Jakarta. Setelah itu, nanti akan pulang ke Lubuklinggau untuk menjalani aktivitas seperti biasa.

“Sesuai anjuran dokter, untuk sementara ini Wali Kota harus minum vitamin dan istirahat sebelum bertugas kembali di Lubuklinggau, apalagi banyak agenda yang terlewatkan selama perawatan,” tutur dia.

BACA JUGA:  Delapan Area Cegahan Tindak Pidana Korupsi

Ari menyebutkan, Wali Kota banyak berterima kasih kepada semua pihak yang memberi motivasi atas kesembuhan ini, terhusus warga Lubuklinggau dan Sumatera Selatan. Pihaknya memastikan jika semua keluarga dan orang terdekat yang pernah kontak dengan Wali Kota saat ini semuanya negatif.

“Wali Kota berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan COVID-19 dan tetap menjaga imunitas dan kesehatan diri,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.