UU ITE Mengintai, Jangan Hoax

Kadiskominfo Linggau Talk Show di Radio

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | SETIAP tahun perkembangan teknologi kian berkembang di era reformasi ini, hal itu membuat Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi mengingatkan, publik agar dapat menggunakan media sosial dengan baik dan benar. Tujuannya agar terhindar dari jeratan hukum yang ada.

Hal itu diungkapnya ketika mengisi talk show di salah satu radio Kota Lubuklinggau dalam dialog interaktif Radio Anak OKE, dengan mengangkat tema seputar HOAX, Kamis, (5/3).

“Pekembangan teknologi makin canggih. Dan tentunya tidak dapat terhindarkan, maka dari itu masyarakat pengguna media sosial agar lebih bijak dan memperhatikan UU ITE, pintanya.

Erwin Armeidi kembali mengajak para pendengar radio diacara Talk Show, Pelajar, Mahasiswa, juga masyarakat Lubuklinggau untuk selalu menggunakan Media Sosial ( Medsos ) dengan mengisi tentang hal-hal yang baik.

“Tidak membuat dan menyebarkan hoax, memanfaatkan medsos harus cerdas, think before klik, berfikir dulu sebelum klik,” tutup Erwin Armeidi. (*)

laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *