oleh

Tiga Lapas Laksanakan Deklarasi ‘Janji Kinerja’

PALEMBANG, SuaraSumselNews | LAPAS Kelas IIA Banyuasin, Lapas Kelas IIB Sekayu, dan Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Jumat (21/1). Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kinerja yang profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI) serta berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmoni, loyal, adaptif, dan kolaboratif (BerAKHLAK).

Kegiatan berupa penandatanganan komitmen bersama janji kinerja dan dilaksanakan di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, sebagai tuan rumah,. Penandatanganan ini dilakukan oleh seluruh pejabat administrasi dari Lapas Kelas IIA Banyuasin, Lapas Kelas IIB Sekayu, dan Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin. Dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Sumatera Selatan, Indro Purwoko.

BACA JUGA:  *Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance*

Usai dilakukan penandatanganan dokumen, acara dilanjutkan dengan pembacaan teks deklarasi janji kinerja dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa. Dan diikuti oleh seluruh insan Pengayoman yang hadir. Janji kinerja tersebut berisi tentang himbauan untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara bertanggung jawab, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Kalapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mewakili Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan deklarasi janji kinerja ini bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Sementara, Kakanwil KemenkumHAM Sumsel Indro Purwoko mengatakan, melalui Deklarasi Janji Kinerja ini, seluruh ASN KemenkumHAM harus menjadi insan Pengayoman yang semakin baik dan berkomitmen meningkatkan kinerja. Dan ini sesuai dengan target capaian yang telah ditetapkan setiap tahunnya.

BACA JUGA:  Sambut HPN, PWI Sumsel dan Disperindag Bersama Dinsos Sumsel Gelar Pasar Murah

“Momentum ini sejatinya dimaknai oleh seluruh jajaran KemenkumHAM untuk senantiasa berjanji dengan sepenuh hati memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Janji kinerja yang telah kita ucapkan bersama, adalah komitmen yang bukan hanya ucapan dan pemenuhan untuk kontestasi semata. Tetapi harus diimplementasikan untuk berkinerja lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya. (*)
laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.