The Excelton Hotel Palembang: Sambut Ramadhan Gelar Silaturahami dan Doa Bersama Panti Asuhan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Hari ke-2 bulan suci Ramadhan 1442H Rabu, (14/42021), The Excelton Hotel Palembang mengadakan doa dan silaturami bersama anak-anak Panti Asuhan, beberapa korporasi dan awak media. Acara Buka Puasa bersama yang diselenggarakan di Perfecto Cafe, The Excelton Hotel Palembang ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan suka cita mengawali bulan Ramadhan dan tentunya mengharapkan keberkahan yang selalu menyertai dari Allah SWT.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Bapak Arief Fathonie selaku General Manager yang dilanjutkan foto bersama sekaligus simbolis pemberian bantuan santunan kepada Perwakilan Panti Asuhan yang dikuti dengan kegiatan doa bersama, sholat magrip berjamaah dan ditutup dengan acara makan malam bersama. Dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan, diharapkan semua tamu undangan khususnya anak-anak panti asuhan dapat juga merasakan pengalaman kebersamaan berbuka puasa All You Can Eat Buffet di Perfecto Cafe yang di tahun ini mengusung tema Turkish Terrace – Ramazan Iftar Buffet.

Khusus untuk pelanggan setia The Excelton Hotel Palembang, reservasi sudah mulai dibuka sejak pekan pertama di bulan April dan tamu sudah dapat mulai menikmati beragam sajian Iftar Buffet ini di hari ke-3 Ramadhan yakni Kamis, 15 April 2021 mulai pukul 17.00WIB sampai 21:00WIB. Untuk informasi seputar paket dan promo Turkish Terrace – Ramazan Iftar Buffet dapat menghubungi 0711416609 atau DM ke instagram @theexceltonhotel. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *