Tak Benar Kas Daerah Pemkab Banyuasin Mengalami Kosong

Bayar Honorer Non PNS Pilih-pilih

BANYYASIN,.SuaraSumselNews | BANYAK informasi yang beredar KAS daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin mengalami kekosongan.Hal ini banyak diperbincangkan di pegawai non ASN (honorer) yang bekerja di berbagai SKPD Pemkab Banyuasin.

Diantara sesama pegawai mereka membicarakan gaji honor mereka beberapa bulan terahir belum di terima.
Saat di bincangi media ini, ita belum gajian karena kas daerah kosong “, ujar salah satu pegawai yang enggan namanya di sebutkan.

Kepala Bidang Pembendaharaan Badan¬† Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banyuasin Mas Farizal mengatakan kondisi keuangan Kabupaten Banyuasin tidak mengalami kesulitan. Bahkan kas daerah (kasda) yang di isukan kosong itu tidak bena,” ujarnya, Selasa (13/7)..

“Untuk gaji honorer, pekerja kontraktor,TPP sebagian sudah di bayarkan”¬† Namun memang belum memungkinkan untuk membayarkan seluruh gaji honor,er, karena berdasarkan
dari pendapatan yang masuk.

Kita pilih pilih dulu kegiatan yang sifatnya yang sangat urgen.Namun kita lihat kegiatannya apa dan sumber dananya apa. Kalau kegiatan berasal dari sumber dana untuk kontraktor ya kita bayarkan ke kontraktor. Kalo untuk gaji ya kita peruntukkan untuk gaji, ya’ kita bayar,” jelasnya.

Setiap hari kita melihat pendapatan yang masuk karena sesuai dengan pendapatan yang masuk,baru kita keluarkan, paparnya. .(*)
laporan; temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *