Swab Test Istri Wako Linggau Beserta Keluarganya Negatif

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | LAGI, kabar gembira menyambangi tentang kesehatan Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang berangsur membaik, dan sedang dalam masa pemulihan. Kini info bahagiapun kembali menghampiri keluarga besar orang nomor satu di jajaran pemerintah daerah setempat.

Hasil Swab ke dua Ibu Rina Prana, istri dari Wali Kota Lubuklinggau, beserta anak-anaknya dinyatakan Negatif Covid 19. Hal itu diketahui usai Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau memberikan kabar baik itu melalui unggahan akun Facebook miliknya.L

“Alhamulillah, betapa baiknya Allah SWT, hari ini kami kembali dikaruniai hadiah luar biasa indah. SWAB test saya yang kedua diambil tanggal 19 Agustus 2020 dinyatakan negatif. Sebelumnya SWAB test yang di lakukan di Lubuklinggau juga negatif. Bukan hanya saya tapi juga anak anak kami, adik dan kedua orang tua saya semua kami dinyatakan tidak terpapar Covid 19,” tulis Rina Prana dalam status postingannya.

Meski demikian, dirinya juga akan tetap mematuhi aturan yang ada walaupun dinyatakan negatif dan akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

“Tapi tetap saja khusus saya, walaupun sudah dinyatakan negatif, saya punya riwayat kontak sangat erat dengan pasien konfirmasi, itu artinya adalah Wajib Isolasi, dan Insya’Allah saya akan melakukan 14 hari isolasi mandiri selama tidak ada keluhan berarti.
Bantu do’a ya semoga baik semua kedepan nya,” pungkas Rina Prana dalam tulisan status Facebooknya.

Mendengarkan kabar bahagia, kembali lagi untuk yang kesekian kalinya, ribuan ucapan alhamdullillah, dan do’a terbaik menyerbu kolom komentar status Facebook istri dari Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe tersebut. (*)

laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.