Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Fakfak Sambut Kunjungan Danramil 1803-01

PAPUA, SuaraSumselNews | Meskipun Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 sudah lewat beberapa hari, namun tidak mengurangi makna kunjungan Personil Koramil 1803-01 Fakfak ke Polsek Fakfak yang beralamat di jalan Fakfak Kokas kelurahan Fakfak Selatan Kabupaten Fakfak, Senin (3/7/2023).

Kapolsek Fakfak Iptu Slamet Eko Rohmanudin,SH,MH menyambut kunjungan Danramil 1803-01 Fakfak Kapten Inf.Ali Anwar yang didampingi oleh Dandim 1803 Letkol Inf Tri Handoko,S.IP dan Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH, beserta Seluruh Personil Koramil 1803-01 Fakfak.

Tidak hanya sekedar melaksanakan kunjungan, namun pada kesempatan ini Danramil beserta anggota juga memberikan kue Ulang Tahun dengan bertulisan HUT Bhayangkara ke-77, kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanan ini, nampak beberapa Personil TNI-Polri bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, kemudian Kapolsek Fakfak Iptu Slamet Eko Rohmanudin, SH, MH memotong dan menyuapkan kue tersebut kepada salah satu Personil Koramil 1803-01 Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE, MH dalam keterangannya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatapp mengatakan, memang ada kunjungan dari Dandim 1093 Fakfak.

“Benar hari ini saya bersama Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf.Tri Handoko Wicaksono mendampingi Danramil 1803-01 Fakfak dalam kegiatan kunjungan ke Polsek Fakfak, kegiatan memberikan kejutan Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini digelar, merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Fakfak, semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan Sinergitas sehingga semakin Solid dalam menjaga dan melayani masyarakat,” tutup Kapolres. (*)