Selisih 2 Suara, Asnaini Khamsin Duduki PWI Banyuasin

BANYUASIN, SuaraSumselNews | Ketua PWI Kabupaten Banyuasin di nahkodai oleh Asnaini Khamsin, setelah merai suara terbanyak pada pemunggutan suara pada Konferensi Kabupaten Banyuasin (Konferkab) ke III PWI Banyuasin, Kamis (21/7).

Ada lima orang calon ketua yakni Diding Karnadi, Nacung Tadjudin, M Arpan, Saryanto dan Asnaini Khamsin dari 27 suara dari PWI Kabupaten Banyuasin dan di tambah satu dari PWI Sumsel.

Pemilihan terjadi tiga putaran, di karnakan pada putaran pertama dari lima kandidat ada tiga kandidat yang terpilih dan dari tiga kandidat dua memperoleh suara yang sama yakni 7 Suara yakni Suara M Arpan dan Diding Karnadi sedangkan kandidat calon Ketua PWI Banyasin Asnaini unggul 8 Suara.

Lantaran suara M Arpan dan Diding sama 7 suara, maka di lanjutkan pemilihan antara Arpan dan Diding untuk pemilihan putaran tiga dengan Asnaini Khamsin, dan terpilihla suara Diding Karnadi.

Dan pada putaran terahir Asnaini Khamsin lebih unggul dari Diding Karnadi, yakni Asnaini Khamsin memperoleh 14 suara sedangkan Diding Karnadi memperoleh 12 suara, dengan demikian Asnaini calon ketua terpilih PWI Banyuasin periode 2022-2025.

Pada Konferkab III PWI Kabupaten Banyuasin dihadiri Ketua PWI Sumatera Selatan, Firdaus Komar, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumatera Selatan Anwar SY Rasuan.

Laporan : Temi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *