Safari Jum’at, Ajang Silahturahmi dengan Warga Desa Sukaraja Baru

Bupati Askolani Disambut Hangat Tokoh Masyarakat

PALEMBANG, SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin H, Askolani,SH,MH safari Jumat bersama rombangan ke desa Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin III endapatkan apresiasi dari warga disini. Maksudnya, silahturahmi dengan masyarakat yang di laksanakan di Masjid Akmalia, Jum’at (27/08).

Silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemkab Banyuasin.

Ketua Mesjid Akmalia sebagai Desa Sukaraja Baru, Zaibani mengataikan rasa terima kasihnya pada Bupati Banyuasin atas kunjungannya ke Desa kami.

“Terimakasih atas keringanan langkah pak Bupati ke desa kami. Desa ini belum pernah di junjungi Bupati. Ini perdana pak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Zaibani juga berharap di bawah kepemimpinan Bupati dapat membawa Kabupaten Banyuasin ke jenjang yang lebih baik lagi. “Semoga dengan kehadiran pak Bupati ke desa ini, kita semua mendapat berkah,” ujarnya.

Sementara, Bupati Banyuasin, H.Askolani,SH, MH, menyebut kegiatan safari Jumat ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan rutin ini juga bahagian dari silaturrahmi antara Pemkab Banyuasin dengan masyarakat.

” Kegiatan ini sebagai bagian dari melestarikan syiar agama islam demi kemaslahatan serta menjadi bagian penting dalam meng aktualisasikan nilai-nilai universal islam dengan baik dan benar menuju masyarakat Madina yang religius, Qur’ani dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Dengan Program Banyuasin Religius di harapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Bupati Askolani mengajak masyarakat untuk peduli dan tidak berdiam diri terhadap dan para anak yatim-piatu dan kaum Duafa di Kabupaten Banyuasin. ungkapnya (ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar