oleh

RSUD Ogan Ilir ‘Bangkit’ Berikan Layanan Prima

Pembenahan Dilakukan Semua Bidang

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEIRING dengan program kebangkitan Kabupaten Ogan Ilir (OI), kini RSUD Ogan Ilir, juga menjadi urgensi meningkatkan pelayanan prima kesehatan semua warga.

Dirut RSUD Ogan Ilir, dr Siska Susanti kepada media ini mengatakan, Semboyan Ogan Ilir Bangkit sangat menginpirasi semangat pelayanan prima RSUD Ogan Ilir.

Kata dr Siska Susanti, pembenahan dilakukan disegala bidang. Utamanya pada pelayanan, lingkungan dan lainnya yang berkaitan dengan peningkatan kesehatan untuk semua.

“Kita menciptakan pelayanan prima, ramah, santun dan bersahaja. Sehingga dapat menambah sugesti pasien untuk kesembuhan dari penyakit yang lebih cepat, ” ujarnya.

Untuk lingkungan, Dirut RSUD ini telah menatanya dengan penghijauan, taman dan kebersihan lingkungan sehingga terlihat rapi dan bersih. Dan lagi terang benderang dengan lampu penerangan.

BACA JUGA:  Deru Cek Langsung Atribut ASN Saat Ikuti Apel Pagi

Sementara, pengamatan dilapangan membuktikan tingginya minat pasien untuk menggunakan pasilitas RSUD Ogan Ilir untuk berobat. Terbukti hampir setiap klinik pelayanan pengobatan, seperti klinik Mata, THT, Gigi, klinik anak banyak pasien untuk meminta pelayanan RSUD Ogan Ilir.

Salah seorang pasien, Hartawan kepada media ini memberikan apresiasinya atas peningkatan pelayanan prima RSUD Ogan Ilir Tanjung Senai. Dulu kita enggan untuk datang berobat ke RSUD, kecuali terpaksa. Tapi sekarang kita merasakan banyak peningkatan pelayanan yang dilaksankan RSUD Ogan Ilir.

Lebih dari itu para petugas keamanan yang bertugas di Poliklinik tidak segan-segan membantu pasien dalam pendaftaran. Dan mengarahkan pasien ke Klinik mana pasien berobat. Demikian juga para petugas penerima pendaftaran berobat, mereka begitu sangat ramah dan santun serta melayani.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait