PWI Banyuasin-Pengadilan Negeri Kerjasama Publikasikan Kebijakan MA dan PN

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KETUA PWI Kabupaten Banyuasin Asnaini Khamsin, SE bersama pengurus kunjungi Ketua Pengadilan Negeri (PN) dan staf di Pangkalan Balai. Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN)  Silvi Ariani, SH, MH dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nofita Dwi Wahyuni, SH, MH, Kamis (10/11).

Ketua PWI Banyuasin, Asnaini Khamsin menyampaikan, kunjungan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antara PWI dan unsur pemerintahan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Hari ini kita audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Selain mengenalkan kepengurusan PWI yang baru, juga guna menjalin silaturahmi yang lebih baik dan dinamis, ” katanya.

“Terima kasih Ketua Pengadilan Negeri (PN)  Silvi Ariani, SH, MH dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nofita Dwi Wahyuni, SH, MH telah menerima kami dengan baik,” imbuhnya.

Harapan kami kedepan antara PWI Banyuasin dan Pengadilan Negeri Banyuasin lebih meningkatkan dan menjalin komunikasi serta mensuport program kerja PWI dan Pengadilan Negeri. 

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri (PN)  Silvi Ariani, SH, MH saat menerima kunjungan Ketua dan Pengurus PWI Banyuasin mengatakan, sebenarnya ini hal yang ditunggu – tunggu. Utamanya menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan jurnalis anggota PWI disini.

“Menjalin silaturahmi dengan rekan jurnalis merupakan tugas kami, juga kedepannya bekerjasama dalam mempublikasikan kebijakan – kebijakan Mahkamah Agung (MA) dan Pengadilan Negeri Banyuasin, meningkatkan sinergi PWI Banyuasin dan Pengadilan Negeri Banyuasin, ” harapnya. (*)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *