oleh

Puluhan Guru SMP Ikuti Workshop Bidang Seni Tari

Dilaksanakan Disdik Kabupaten Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | DALAM upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman oleh guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) bidang Seni dan Tari, Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat adakan Workshop.

Kegiatan ini, digelar Senin kemarin (6/12), dan pagelaran ini juga diyakini akan mampu mempersiapkan para guru hadapi kendala dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar dikelas.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Drs.H.Suhirdin.MM mengatakan, ucapan terima kasih dan selamat datang pada para peserta Workshop Seni Tari Tradisional Siswa bagi guru tingkat SMP se-Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini, diakui Suhirdin, sebanyak 40 guru kesenian yang berasal dari seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:  Harnojoyo Apresiasi Capaian Infrastruktur Kota Palembang

Selain itu, pihaknya juga berharap pada para peserta Workshop agar benar-benar mengikuti secara seksama kegiatan yang ada. Maksudnya agar dapat pengetahuan dan pemahaman terutama tentang Seni Tari.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, para peserta workshop Seni Tari Tradisional Tari Siswa agar benar-benar mengikuti secara seksama. Supaya mampu meningkatkan profesionalisme guru,” pinta Kadisdik Kabupaten Lahat ini. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.