oleh

Promosikan Wisata, Pilih Bujang Gadis Lahat 2021

Seleksi Dilaksanakan Rabu (17/11)

LAHAT, SuaraSumselNews | KABUPATEN Lahat terus melakukan promosi wisata dengan berbagai upaya. Buktinya, melaksanakan briefing Bujang Gadis Lahat (BGL) tahun 2021. Kegiatan di aula Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat, Senin (15/11).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat Sri Muliati SH MM mengatakan kegiatan ini maksudnya mencari Duta Pariwisata Kabupaten Lahat. Tentunya dengan kegiatan ini akan berdampak pada generasi muda. Selain mengembangkan bakat, juga memberikan wahana wisata di daerah ini

Apalagi, diantara mereka mempunyai kemampuan yang bagus. Meski begitu, aturan dalam persyaratan pemilihan bisa diikuti peserta sehingga kita dapatkan yang lebih baik.

” Nantinya Bujang Gadis Lahat ini sebagai Duta wisata untuk memandu untuk memperkenalkan, mempromosikan wisata yang ada di kabupaten Lahat. Selain itu bisa membanggakan kita untuk keluar yang seperti ikut putra putri Sriwijaya, Putri Sumsel dan ke jenjang yang lainnya seperti Putri Indonesia,” katanya .

BACA JUGA:  Diminta Komisi II dan lll DPRD Ogan Ilir, Tindaklanjuti Tanah Galian PT HKI

Sementara Kabid Ekonomi Kreatif, Sonny Martha menhskui untuk adik adik yang terpilih Bujang Gadis Lahat sebagai duta duta Pariwisata dan mempromosikan wisata wisata yang ada di Kabupaten Lahat .

“Peserta Bujang Gadis Lahat tahun 2021 ada 46 orang, Pemilihan dilaksanakan Rabu (27/21). Melalui seleksi tes tertulis dan wawancara. Kemudian di ambil 10 pasang Bujang Gadis tersebut, Dalam pemilihan ini ada 2 peserta yang mengundurkan diri. Dan seorang ikut Porprov dan satu lagi ikut kegiatan di kota Pagaralam, ” paparnya. (kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.