Pos Pemantau Corona Kosong

Dua Anggota DPRD Lahat Tinjau Posko

LAHAT, SuaraSumselNews – DUA anggota DPRD Lahat Arry AMd dan Andriansyah SE bersama Ferly LSM Pemuda Cahaya turut serta Mario
Staf khusus Bupati Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Andramatik melakukan pemantauan di posko- posko penjagaan di jalan lintas. Pihaknya menyayangkan posko tidak dijaga selama 24 jam.

Hal ini lantaran demi kepentingan mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19, sehingga Lahat bersih virus Covid-19.

Masukan kami pada pemerintah,
seharusnya ada yang jaga. Karena masih banyak warga pendatang dari luar ke Kabupaten Lahat dan harusnya dicek kesehatan pendatang tersebut “Jangan hanya sekedar jaga,” tegas Arry, politisi Nasdem yang didampingi Andriansyah SE, polisi partai PKB, Selasa malam (31/3).

Monitoring yang dilakukan di tiga titik, seperti di Ulak Lebar, Muara Siban dan Batay. “Memang ini repot. Tapi tolong bekerja secara masksimal untuk kepentingan bersama. Saat kita pantau ada beberapa orang yang turun di Lahat dari Pulau Jawa,” ujarnya.

Terkait karantina wilayah, menurutnya lebih baik bersama menjaga daerah masing- masing hingga ke tingkat kelurahan/desa. Agar jangan sampai ada penyebaran virus Covid19 di Kabupaten Lahat.

Pendatang dan perantau agar mengecek kesehatannya serta karantina mandiri selama 14 hari. “Kita masih banyak kecolongan karena banyak warga dari pulau Jawa turun di Lahat tidak terpantau oleh petugas,” ungkap Andriansyah. (*)
reporter ; agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *