oleh

Polisi Periksa Briptu Suci Darma dan Inspektorat di Polda Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumelNews | BRIPTU Suci Darma, polisi wanita (Polwan) yang melaporkan suami ASN berinisial DK atas kasus penipuan dan perzinahan sudah menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel, Selasa (10/5).

Saat menjalani pemeriksaan, Briptu Suci didampingi kuasa hukumnya Titis Rachmawati. Polwan tersebut juga diperiksa tim Inspektorat Kabupaten OKI yang datang ke Polda Sumsel.

“Diperiksa sejak pagi dari inspektorat Kabupaten OKI. Klien kami juga sudah diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel,” kata Titis saat ditemui di Mapolda Sumsel seusai mendampingi Suci Darma.

Titis mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan karena sudah merasa ditipu oleh suaminya. Sebelum menikah dengan kliennya, sang suami mengaku lajang, tidak punya anak, dan tidak ada ikatan dengan wanita lain dan menikah pada 21 November 2021.

BACA JUGA:  Sekda OKI Menyayangkan Perselingkuhan Dua ASN

Titis menegaskan sebelum melaporkan kasus penipuan dan perzinahan ke Polda Sumsel, kliennya sudah berupaya mengklarifikasi dengan suaminya langsung termasuk selingkuhan dan Suci juga berkoordinasi dengan Sekda.

“Namun, seperti tidak ada tanggapan, sampai klien kami mengirimkan WhatsApp kepada Sekda. Dari situlah mulai dilakukan pemeriksaan secara internal. Dan tadi, juga klien kami memohon agar inspektorat segera mengambil tindakan tegas memberhentikan dengan tidak hormat,” beber Titis.

Sedangkan untuk laporan polisi, Suci Darma juga sudah menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan.

“Tadi juga sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kami dan juga melampirkan dan memberikan barang bukti.”

“Ke depannya kami sedang mencari produk hukum yang tepat apakah perceraian atau pembatalan perkawinan karena ada iktikad buruk dan unsur penipuan serta cacat yuridis di situ,” tutup Titis.(dho/sumeks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait