PKB Lahir Bathin Mendukung Gus Min Menjadi Capres 24

Muscab PKB Penataan dan Penyeragaman

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MUSYAWARAH Cabang PKB Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan Kota Palembang di Hotel Exelton,Sabtu,(26/6).

Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail mengatakan, PKB Palembang lahir batin akan mendukung Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. atau dipanggil dengan nama Gus Imin sebagai Capres dan Insyallah terpilih sebagai Presiden 2024 akan datang.

“Dan kami ucapkan juga terima kasih kepada Tim DPW yang cukup aktif dalam mengawasai pelaksanaan Muscab DPC PKB Kota Palembang,” ungkapnya.

Lanjut dia, ada yang mengugah kami dari Zoom Miting bersama Ketum. bahwa Partai PKB itu punya kesempatan dan peluang untuk menjadi Pemimpin di Negara ini lebih khususnya di Kabupeten/ Kota dan lebih khususnya Kota Palembang.

“Punya peluang karena PKB berlandaskan Ahlussunnah wal Jama’ah,” jelasnya. Yaitu bahwa masyarakat sangat membutuhkan Pemimpin dari para kalangan berjiwa pedoman Ahlussunnah wal Jama’ah.

Ditambahkannya,kalau untuk target di Pemilihan Umum 2024 PKB mempunyai 8 Kursi dan mudahan masuk pimpinan,” terangnya.

“Untuk Wali Kota yang jelas kita kuatkan struktur, karena sejauh ini seluruh anggota dewan untuk melakukan sosialisasi. Kalau memang laku 2024 kita jual, yang jelas PKB sekali lagi punya peluang dan kesempatan,” pungkasnya.(*)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *