Pisah Sambut Dandim MLM, Bupati Ucapkan Terimakasih

Letkol Inf Erwinsyah Taufan Dandim 0406 MLM

 

MURATARA, SuaraSumselNews | BUPATI Musirawas Utara (Muratara) H Syarif Hidayat melakukan gelar pisah sambut jabatan Dandim 0406 MLM dari Letkol Inf. Aan Setiwan ke Letkol inf. Erwinsyah Taupan, Sabtu (8/8).

Turut hadir pada kegiatan itu
Ketua TP PKK, Lia Mustika Syarif dan jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara).

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Letkol Inf. Aan Setiawan. Utamanya atas jasa beliau turut berperan membangun Kabupaten Muratara. Sehingga memunculkan suasana yang nyaman bagi masyarakat, juga bagi pemerintah kabupaten di sini.

“Dan selamat datang kepada Dandim baru, semoga dapat semakin bersinergi berkerja sama di segala bidang,” harap Syarif Hidayat.

Ditempat yang sama, Letkol Inf. Aan setiwan menuturkan walaupun waktu yang singkat, namun dirinya merasa sangat terharu juga bangga bisa berbuat untuk masyarakat Muratara.

“Bagi saya ini penuh kenangan dan banyak kebahagiaan dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, juga ucapan Dandim 0406 MLM Letkol inf. Erwinsyah Taupan berjanji akan berjuang keras di tempat wilayah tugas baru yang di embannya tersebut.

“Semaksimal mungkin, saya akan berjuang untuk Kodim 0406 MLM Muratara. Berharap nantinya akan mendapatkan bantuan pembangunan sarana dan prasarana. Dan di tahun Pilkada ini pihak TNI tentunya akan melakukan tugas sebagaimana mestinya. Baik dalam suhu politik, maupun stabilitas keamanan dan sosial,” terang Letkol inf. Erwinsyah. (*)

laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *