Perebutkan Piala Bergilir Bupati

Bupati Lahat Buka Kejuaraan Pencak Silat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa se- Kabupaten Lahat. Acara ini , dalam rangka memperebutkan Piala Begilir Bupati Lahat dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat, Sabtu (21/9) di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Hadir dalam kesempatan ini,Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli. Jajaran OPD, Ketua KONI Lahat Ferli Sumarno.SE, Kabag, Sekretaris IPSI dari Sum-Sel Drs.Daris, Sekretaris IPSI Kab.Lahat Bapak Haris, para Pelati dan seluruh peserta Pencak Silat se- Kabupaten Lahat.

Sekretaris IPSI Kabupaten Lahat Haris melaporkan, dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupati CUP dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat Tahun 2019. Tujuan diselenggarahkan kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa antar Perguruan se- Kabupaten Lahat ini adalah untuk, menjalin tali silaturrahmi antar perguruan yang ada dibawah naungan pengurus IPSI Kab.Lahat.

Adapun Kejuaraan ini diikuti oleh 67 Atlet Pencak Silat Putra dan Putri yang mewakili 6 Perguruan Pencak Silat di bawah naungan IPSI Kab.Lahat Yaitu : Himssi GR, Fisabillah, Tapak Suci, IKSPI, Himssi, Persaudaraan Setia Hati, Pensinas Asad, Satria Mandiri.

Kejuaraan ini juga untuk mengali potensi, pengembangan dan melestarikan pencak silat di Kab.Lahat sebagai warisan nenek moyang kita. ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menjelaskan, kejuaraan Pencak Silat Bupati CUP ke-I Tahun 2019 memperebutkan Piala Begilir Bupati Lahat, dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat. “Kita saksikan bersama-sama kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting. Kejuaraan ini bisa di kategorikan sebagai salah satu pemanasaan sebelum menghadapi pekan olahraga Provinsi Sum-Sel 2019 di Kota Prabumulih.

“Dengan mengucap Bismilah, Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Dewasa se- Kabupaten Lahat dalam memperebutkan Piala Bergilir Bupat Lahat dan Piala tetap Ketua IPSI Kabupaten Lahat Tahun 2019, saya nyatakan di mulai. (*)
laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *