Perbaikan Pipa PDAM Himbau Warga Hemat Air

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang menghimbau kepada pelanggan khusus di Jalan Basuki Rahmat samping Rumah Makan Pagi Sore untuk bijak menggunakan air, hal ini dikarenakan perbaikan pipa dan membuat diatribusi air terhambat.

Adanya pekerjaan perbaikan pipa 400 mm, sehingga mengganggu pengaliran air di beberapa wilayah dengan jadwal estimasi waktu pekerjaan mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB

“Hari ini, ada pekerjaan perbaikan pipa di wilayah terganggu pengaliran seperti Komplek Sintraman Jaya tepatnya Jln. Torpedo, Jln. Tombak, Jln. Bening Sari, Jln. Lebak Mulyo, Jln. Swadaya Basuki Rahmat, Jln. Sersan Sani,” ujar Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya melalui Humas Mery Ariyanda, Jumat (15/11/2019).

Untuk itu kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air atau mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

“Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 3 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran,” tandasnya. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *