Hendra Gunawan Puji Peran Pers

Musirawas Semakin Membahana

 

MUSI RAWAS, SuaraSumselNews |
BUPATIi Musirawas (Mura), H. Hendra Gunawan, tak henti-hentinya memuji profesi wartawan. Dan menurutnya, Kabupaten Musirawas semakin membahana berkat salah satunya peran penting para Jurnalis.

Hal itu diungkapkan Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan ketika memberikan kata sambutan pada kegiatan Coffe Morning Pemkab Musirawas bersama Insan Pers, Jum’at (15/11) di Lapangan Taman Beregam, Muara Beliti Baru, Kabupaten Musirawas.

“Berkat Insan pers, Kabupaten Musi Rawas semakin¬† membahana di persada nusantara. Kami berharap kepada wartawan yang bertugas agar selalu memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang dan turut serta membangun daerah,” ungkap Bupati H Hendra Gunawan.

Lanjut Bupati, dirinya menginginkan di tahun yang akan datang khusus Media Center sudah bisa beroperasikan sebagaimana mestinya.

“Dengan adanya pembangunan Media Center yang merupakan salah satu sarana dan prasarana publik serta unit layanan publik. Termasuk didalamnya sebagai tempat media center untuk membantu kelancaran tugas para jurnalis untuk mempermudah memperoleh¬† dan menyebarkan informasi.” pungkasnya. (*)

laporan ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *