oleh

Pengurus PWI PALI Dilantik, Wabup Hadir

PALI, SuaraSumselNews | PELANTIKAN dan pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masa bhakti 2021-2024.

Acara bertemakan “Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas” dilaksanakan di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI. Rabu, (23/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati PALI, dihadiri Wakil Bupati PALI Drs. H.Soemarjono, Kepala Dinas Kesehatan dr. Zamir, Wakapolres PALI Kompol. Satria, Sekwan DPRD Usmanto, Ketua FKPD, Kejari PALI, KAHMI Pali, KNPI, Jajaran pengurus PWI Sumsel, Pengurus dan anggota PWI Pali dan para tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan dirangkaikan dengan kegiatan Donor Darah dan Pemotongan tumpeng sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

M. Anasrul, S.Pd.i dalam sambutannya menyampaika ungkapan terimakasih kepada Pemerintah daerah (Pemda) Pali yang telah mensupport kegiatan pelantikan PWI.

BACA JUGA:  Lidyawati Ajak Kader PKK Kecamatan Pahami 10 Program PKK 2022

“Alhamdulillah setalah ada dukungan dari stakeholder yang tidak mengikat dan pemerintah Kabupaten PALI kegiatan kami pada hari ini terlaksana dengan sukses dan lancar,” ungkap Anas.

“Kami akan membantu jalannya roda pembangunan pemerintah kabupaten Pali yakni dengan bidang kami memberikan atau menyampaikan informasi,”lanjut Anas

“Dan kami akan menjaga sinergi dengan mitra kami. Sebaliknya harapan kami mitra kerja kami juga dapat bersinergi baik terhadap kami.” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar berharap semoga setalah dilantik PWI PALI dapat menjalankan program kerjanya.

“Setelah resmi dilantik pengurus PWI PALI semoga dapat menjalankan program dengan baik, untuk mewujudkan PWI makin maju.” harap Firdaus Komar.

BACA JUGA:  Babinsa 13 Ilir Hadiri Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Terpisah Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono menyampaikan PWI PALI merupakan peran penting dalam membantu pemerintah dalam memberikan informasi.

“Selamat Kepada ketua dan Pengurus PWI PALI yang telah dikukuhkan, Selamat menjalankan tugas. Pers berperan penting dalam membantu informasi terhadap pemerintah. Kami berharap Pers yang ada di Pali dapat memberikan informasi yang akurat dan benar.”demikian harapan Pakde sapaan akrab Wabup Pali ini. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.