Pengurus PWI Banyuasin Audiensi Bupati Askolani

Dukung HPN Sumsel di Banyuasin

 

BANYUASIN,SuaraSumselNews | BUPATI Banyuasin H. Askolani SH. MH. menerima audensi pengurus PWI Banyuasin dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar di Jakarta.

Juga PWI Banyuasin berencana menyelenggarakan peringatan HPN di Kabupaten Banyuasin dengan menggelar Vidcon sesuai dengan intruksi dari PWI Pusat dengan mendengarkan pidato dari Presiden RI. Ir. Joko Widodo,

Diding Karnadi berharap perayaan Hari Pers Nasional untuk wilayah Sumsel nanti akan ada rangkaian kegiatan yang bisa menjadikan insan pers lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya di Bumi Sedulang Setudung ini.

Hadir dalam audiensi, Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH,. MH. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Noffaredy. Staf Ahli Pemerintahan, Buchory. Staf khusus Bidang Media dan Informasi data. Syaifudin Zuhri, SP. Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi. SH.

Selain itu, Ketua SIWO PWI Banyuasin, Supriyanto. Bidang Pendidikan. Amin Mukri, Frans Iskandar. Wakil Bendahara Jhon Heri, dan Wakil Bidang Pembelaan Wartawan, Herwanto. Serta Bidang Kesejahteraan PWI Banyuasin. Okta Tri Winardi.

“Hari ini kita bersama pengurus yang diwakili oleh bidang-bidang menghadap orang no I di Bumi Sedulang Setudung ini. Sekalian meminta petunjuk dan arahannya untuk menggelar Hari Pers Nasional mendatang, ” ucap. Diding Karnadi. Ketua PWI Banyuasin, Kamis. (4/2).

Tmbah Diding, dirinya merasa lega setelah diterima oleh Bupati Banyuasin di rumah dinasnya. Karena momen Hari Pers Nasional merupakan momen tahunan, sayang sekali bila tidak di rayakan.

“Kita ingin tampil beda yang selama ini kita hadir di kota yang merayakan. Kali ini kita ingin merayakan sendiri dengan sederhana. Namun Insya Allah penuh makna, berkesan bagi rekan-rekan Pers. Bersyukur, era Bupati Banyuasin H. Askolani ini, peringatan HPN Kabupaten akan dilaksanakan disini,,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H. Askolani. SH,. MH. menegaskan pengurus PWI Banyuasin untuk memperingati Hari Pers Nasional di Banyuasin, pihaknya siap memberikan dukungan.

Saya dengan media itu sangatlah dekat. Sebab yang membesarkan saya itu orang-orang media. Makanya untuk peringatan Hari Pers Nasional kita siap memfasilitasi. “Segera saya perintahkan Diskominfo untuk berkoordinasi ke PWI Banyuasin guna sukses kegiatan HPN nanti, ” ujarnya.

Selain itu,. Askolani menegaskan, pihaknya tidak anti kritik. Sehingga dirinya berpesan insan pers harus mengedepankan KEJ dan UU No 40 tahun 1999. (*).
laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *