PAN Targetkan 1 Dapil 1 Anggota

Bukber Anggota DPRD dan Kader

INDRALAYA, SuaraSumselNews- SUDAH menjadi agenda dan kebiasan setiap bulan ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Ilir, laksanakan buka puasa bersama.

Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama bulan ramadhan 1439 H menjadi momen untuk kemenangan pasangan Herman Deru –  Mawardi Yahya (HD-MY) menjadi Gubernur — Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada serentak, 27 Juni 2018, nanti.

Kader, simpatisan PAN Ogan Ilir wajib memenangkan paslon HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Sumsel 2018-2023. Terkait persiapan pencalonan anggota legislatif tahun 2019, diminta Bakal Calon (balon) melengkapi semua persyaratan yang yang telah ditetapkan.

Kata Rusdi Tahar, tak ada alternatif bagi PAN, apakah Pilgub maupun Pileg 2019, harus dapat dimenangkan. Hal itu, sangat beralasan, karena partai berlambang matahari ini sudah cukup cukup dikenal dalam kiprahnya.

Makanya, para caleg 2019 yang didominasi incumbent. Bahkan diantaranya, ada yang sudah empat priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Oleh karenanya, PAN disini targetkan minimal satu Dapil di Ogan Ilir memperoleh kursi anggota DPRD.

Acara buka bersama, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (Fraksi PAN), diantaranya, Arhandi TB, Herman Masruddin, Rojuli M, Mulyadi. Dan berlangsung meriah dan penuh keakraban dan kekeluargaan.   (*)

laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *