Bukber PT Pusri Bersama Wartawan

Tingkatkan Jalinan Silaturahim

Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang, Triana Rospita.

PALEMBANG, SuaraSumselNews – SILATURAHMI  dan Buka puasa bersama (Bukber) di bulan Ramadhan yang digelar PT Pusri bersama sejumlah awak media di Kota Palembang. Diharapkan akan terbangun sinergitas antara jajaran direksi PT Pusri dan wartawan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang, Triana Rospita saat Silaturahmi dan Bukber di Hotel Novotel, Sabtu (2/6/2018). Triana mengungkapkan, dengan silaturahmi dan Bukber puasa Ramadhan bersama awak media ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu.

“Ini bagian bentuk dari kemitraan antara PT Pusri Palembang dengan rekan-rekan dari media. Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun, karena ini bentuk dari agenda yang harus kita laksanakan menjalin tali silaturahim dengan wartawan,” paparnya.

Menurut dia, menjalin hubungan dengan komunitas media sangat penting sebagai perimbangan, media untuk memberikan informasi berkaitan dengan kinerja PT Pusri Palembang kepada masyarakat. “Kami berharap antara PT Pusri dengan wartawan tetap bersinergi ke depannya,” ujarnya lagi. (*)

liputan : asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar